Sabtu, 30 Juni 2012

Mario Balotelli Tantang David Silva dan Spanyol Jelang Final Euro 2012


30 Jun 2012 10:23:56 WIB
Balotelli yang satu klub dengan Silva di Manchester City mengaku antusias jika bisa berduel saat final, Minggu (1/7).
WowKeren.com - Dalam hal sikap maupun performa,  selalu dibandingkan dengan rekannya di Manchester City, . Kini, Balotelli mengisyaratkan untuk duel ketika ia bertemu Silva dalam laga final Euro 2012 antara Italia melawan Spanyol, Minggu (1/7).

"Aku mengenal David dengan sangat baik," kata Balotelli. "Aku bermain melawan dia di game pertama Euro 2012. Final nanti akan menjadi saat yang menyenangkan."

Balotelli juga mengungkapkan kegembiraannya menjelang final. Meski cukup berambisi mencetak gol, yang terpenting baginya adalah kemenangan Italia.

"Aku saat ini sangat gembira dan kuharap pada hari Minggu nanti aku akan lebih gembira," ujar Balotelli. "Sekarang kita ada di final dan jika kami menang serta aku mencetak gol, maka hal itu akan menakjubkan. Tapi jika aku tak mencetak gol dan Italia tetap menang, maka kesuksesan itu akan tetap hebat bagiku."

Sama seperti Balotelli, pelatih Azzurri, Cesare Prandelli, juga berambisi merebut gelar juara di Piala Eropa. Prandelli meminta skuad asuhannya tak gentar menghadapi kekuatan Spanyol yang pernah menjadi juara Euro 2008.

"Kita tak perlu takut pada mereka. Kita ada di sini demi kebaikan dan siap mengerahkan kemampuan," ujar Prandelli. "Tentu saja tak akan mudah melawan Spanyol karena mereka pernah menang di Euro dan Piala Dunia. Dan kini mereka kembali sampai di final." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com