Senin, 02 Juli 2012

Profil Dan Foto Nikita Willy

ikita Willy siapa yang belum mengenal artis cantik yang satu ini. pasalnya artis cantik Nikita Willy Ini sering sekali muncul dilayar kaca sebagai bintang sintron, bintang Film atatu sekedar bintang iklan, tak sedikit sinetron yang di bintanginya dan salah satunya yang cukup tenar saat ini adalah sinetron Putri yang Di Tukar yang ditanyangkan di RCTI.

Nikita Willy artis berparas cantik ini memiliki modal yang cukup untuk tetap exis di dunia entertainment selain wajahnya yang cantik talenta yang dimiliki Nikita Willy juga bisa di akui jempol, tidak hanya jago akting tapi artis cantik Nikita Willy ini juga jago nyanyi. tak heran jika Nikita Willy ini memiliki banyak Fans.

Beberapa Waktu yang lalu NIkita Willy sempat digosipkan, karena adanya pemberitaan atau tersebarnya Foto Dugem Nikita Willy namun dari keterangan dari Yora ibunda NIkita Willy foto itu hanyalah Foto saat acara Pesta Ulang Tahun Bara kekasih Nikita Willy dan itu bukan di Bar atau di tempat dugem melainkan di cafe.

Jadi untuk para fans Nikita Willy tidak perlu khawatir Nikita Willy merupakan anak baik baik, bahkan untuk bepergian nikita willy sering ditemani oleh ibunya dan kalaupun tidak ditemani oleh ibunya, ibunya cukup tahu kemana Nikita Willy pergi. 

Biodata :
Nama : Nikita Purnama Willy
Nama Panggilan : Nikita Willy
Agama : Islam
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Jenis Kelamin : Perempuan
Zodiak : Cancer
Twitter Nikita Willy : twitter.com/nikita_willy
Hobi : Travelling & Shopping
Anak ke : Pertama dari 2 bersaudara
Nama saudara : Winona (adik)
Tinggi badan : Maaf masih menemukan datanya, ntar kalau sudah ketemu ntar diupdate.
Awards : Panasonic Gobel Awards 2011 sebagai Aktris Terfavorit
Singgle : Ku Tetap Menanti dan Lebih Dari Indah
Iklan Tv : Permen Milton, Citra Body Lotion, Pigeon, Choki-Choki, Gery Chocolatos dan lain-lain
Sinetron : Safa dan Marwah, Putri Yang Di Tukar dan Lain-lain

Film : 
Cookies, Bestfriend (2008), MBA (married by accident) (2008)

Nikita Willy terlahir di Jakarta, 29 Juni 1994 Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia kelahiran Jakarta, Nikita yang juga memiliki darah Minang ini telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Nikita mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron ROMAN PICISAN bersama aktor asal Papua, Evan Sanders.

Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film. Film yang pernah dibintangi Nikita Willy diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safa dan marwah dan lain-lain. Berikut adalah Biografi Nikita Willy yang dia tuliskan di situs pribadinya.

Sementara sebagai model iklan, Nikita pernah menjadi model iklan untuk permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma. Pemain bintang film BESTFRIENDS? mendapat kesempatan untuk bermain sinetron stripping di awal 2009, NIKITA. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan Gita Asmara ini, Nikita harus beradu akting dengan aktor Dude Harlino.

Galerry Foto

Nikita Willy



Nikita Willy

Nikita Willy

foto nikita willy




ya itulah Foto dan Profil Nikita Willy yang bisa saya berikan Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com