Senin, 02 Juli 2012

Rizal Armada Dan Vicky Zhu Pacaran ??

Rizal Armada dan Vicky Shu Pacaran?
Rizal Armada
Vokalis Rizal Armada digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyiVicky Shu. Mereka dikabarkan dekat dan beberapa kali menghadiri sejumlah acara bersamaan.
"Sama Vicky cuma temen saja, nggak ada yang lebih. Kemarin sih nggak sempat datang ke pemakaman, cuma sempat ketemu di acara Euro, ngobrol dan kasih support aja,” ujar Rizal saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Selasa (12/6).
Rizal menampik kalau dirinya mengincar Vicky untuk menjadi pacar ataupun calon pendamping hidupnya. Menurutnya, sosok Vicky yang memiliki kulit putih bersih bukanlah kriterianya.
"Gua nggak suka perempuan putih, terlalu transparan. Ha..ha... nggak, sebenarnya nggak ada harus gini harus gitu. Nggak tahu kenapa, kepengin punya pasangan nggak yang putih-putih banget, coklat-coklat biasa saja,” ujar Rizal.
Rizal memang tidak mau terburu-buru untuk urusan menikah. Kedua orang tuanya juga tidak memintanya untuk segera menikah.
"Mama papa nggak bilang langsung. Harus nikah umur sekian, cuma ada keluarga, tante bilang mama sudah pengin cucu. Ya kalau saya kasih dua opsi, kalau mau cucu sekarang adopsi ayo, gua mau punya anak dulu dibanding punya istri dalam artian adopsi kayaknya lucu, seru. Tapi kalau punya istri belum pingin,” pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com